Kediri – Temui Diri

Pambuko Sanggar Kedirian 11 November 2016


Kepada mereka?

Kepada tokoh?

Kepada dunia ?

Kita senang hati bersowan diri, tetapi kita sering lupa bahkan mungkin tidak pernah sowan pada diri sendiri. sehingga kita tidak bisa mengenali diri sendiri, kita tak mampu melihat potensi diri sendiri. kita tak mampu mendayagunakan apa yang ada pada diri sendiri. saat itulah keberadaan kita bagai buih di lautan lepas yang terombang-ambing kesana kemari, tanpa pijakan langkah yang jelas.

Sowan kepada diri melalui pendekatan spiritual, budaya, sosial dan politik untuk menemukan dan mengenali diri sendiri.

Mari dulur-dulur Kediri, hadir dan belajar bareng dalam rutinan Jumat malam Sabtu Legi, di mushola GNI Kota Kediri pada tanggal 11 November 2016 dengan tema “Kediri –  Temui Diri”

Sanggar Kedirian hanyalah sebuah kajian oleh orang-orang biasa yang biasa mengkaji melalui kesederhanaan dengan keluasan berfikir dan belajar.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Sanggar Kedirian

Foto saya
Sanggar Kedirian (SK) adalah majelis ilmu yang sederhana, duduk melingkar saling menghadapkan wajah dan mempertemukan kesamaan-kesamaan, sebuah lingkaran keakraban dan kejujuran. Yang berfokus pada upaya-upaya membangun manusia maiyah yang berilmu, bermartabat dan bermanfaat, dengan kesadaran organisme. Maiyah bukanlah organisasi, lembaga, aliran ataupun bentuk padatan-padatan lainnya, melainkan sebuah gerakan organisme. Geraknya yang nyaris tak bernama, tak beridentitas padat, tetapi akan terasa “nilai” pergerakannya, itulah sebagian dari ciri dari organisme yang dimaksud.

Terjemahkan